Minggu, 13 November 2011

Tempat TinggalKu

NamaKu Nuraeni, nama panggilanKu Nur,,,,
Sekarang aku duduk dibangku kelas XII Tata Niaga 2 di SMK N 1Banjar.
Aku tinggal di sebuah kampung yang indah dan suasananya masih hijau,,
Tempat tnggalKu dekat dengan jalan Kereta Api dan Sungai Citanduy. Aku tinggal di Dusun Karang Pucung Kulon Rt/Rw 14/04 Desa Jajawar Kota Banjar.
Ketika liburan aku suka pergii k karang kamulyan,
hanya tinggal menyebrang lewat sungai Citanduy atau Jembatan KA.
Di kampungKu ada 1 sekolah dasar, dan 1 TK.
Selain itu di kampungKu ada Pesantren yaitu Pesantren Alkautsar.

Oh ea,,
aku mempunyai 2 saudara kandung, satu kakak perempuan dan satu adik laki-laki.
KakakKu juga alumni SMKN 1Banjar jurusan akuntansi.......
Dan adikKu masih duduk di kelas 2 SD..,

1 komentar:

  1. Pasti tempatnya indah ... tapi sebenarnya kamu tinggal dimana? mana photo2 nya? gambarkan juga potensi yg ada didaerah kamu ya nur ...
    untuk melihat blog temen2 kamu lainnya di http://indra-smkn1banjar.blogspot.com

    BalasHapus